Random News

Jumat, 06 November 2015

 MEMBANGUN RUMAH TYPE 70, 2 LANTAI HANYA DENGAN 7 JT.

                                                    
Membangun Rumah itu Tidak semuda yg kita Bayangkan,karena yang pertama membutukan biaya yg cucup besar,dan harus dengan perhitungan yg matang, benarkah demikian,oke mari kita bahas ulasan diatas..?
menurut tiori itu memang benar,akan tetapi pada prakteknya tidalah demikian,sebab kalau kita beranggapan dimikian maka kita tidak akan mempunyai rumah yg kita idamkan atau yg kita impikan,
di artikel ini saya akan berbagi tip bagai mana agar dapat membangun rumah impian menjadi kenyataan,
jika anda suda mepunyai lahan,dan berniat membuat rumah idaman anda dan anda bertanya dgn konsultan/arsitek  misalnya anda ingin membangun rumah type 45,konstruksi 2 lantai, makan anda akan mendapatkan hitungan global  45x3500000 =157500000x2 =315000000,sebuah angka yg cukup besar bukan....misalanya anda baru terkumpul uang separuhnya itupun anda mengumpulakan uang tersebut bertahun2, dalam hal ini saya akan berbagi sedikit pengalaman dari consumen saya yang pernah membngun Rumah type 70 struktur 2 lantai, hanya dengan modal Awal 7jt,ini nyata dan pernah terjadi dengan konsumen saya,pada suatu hari consumen saya datang kekantor saya. dan menceritakan keluhanya bahwa dia punya cita2 ingin membangun Rumah struktur 2 lantai, yg suda lama sekali di rancang dan di idam2 kanya,
akan tetapi tidak perna terlaksana,karena terhambat masalah dana pembangunanya,lalu saya tanya dengan dia, maaf pak bapak suda terkumpul uang berapa buat membangun rumahya,lalu bapak tersebut dgn sedikit
ragu mengatakan kepada saya bahwa dia cuma punya uang 7jt,coba anda bayangkan bisa gak membangun rumah type 70 struktur 2 lantai hanya dg modal 7jt saja,pasti jawabanya itu mustahil,70x3500000=245000000x2=490000000,1/4 nya aja gak, tapi disinilah tantangan bagi saya sebagai pemborong/kontraktor,lalu saya berikan solusi dengan bapak tersebut,saya bilang dengan bpak tersebut,begini aja pak uang bpak yg 7jt itu kita bangun  pondasi aja dlu pak, lalu saya tambakan kata2 dgn bpak tersebut,Biasanya pak membangun itu ada rezeqinya,anehnya bapak tersebut langsungsung merespon apa yg saya katakan,katanya oke pak kalau begitu besok kita sepakati untuk pembuatan pondasi dlulah, ahirnya kamipun sepakat untuk mengerjakan pondasi terlebih dahulu,dgn catatan sebatas dana yg ada pada saat itu,Singkat cerita ahirnya di bangunlah pondasi rumah type 70 struktur 2 lantai tersebut,
tapi ini adalah sebuah kisa nyata yg luar biasa dan diluar kemampuan akal manusia,
sembari kami mengerjakan pondasi rumah bapak tersebut ada saja rizqi yg tidak terduga dgn bapak tersebut,dan rizqi juga bagi kami selaku pelaksana pembangunanya,ahirnya tidak dapat saya ceritakan secara rinci bagaimana bapak tersebut mendapatkan uang,dari rencana hanya membngun pondasi saja dgn modal; hanya 7jt,ahirnya rumah tersebut, sampai selesai dibangun rumah type 70 struktur 2 lantai berdiri dgn meganya.yg kami kerjakan selama 3 bulan +masa perawatan 3 bulan. jadi kesimpulan dari cerita tersebut jangan takut untuk membangun rumah idaman anda karena dananya belum cukup yg terpenting laksanakan dulu niat anda, karena segalah sesuatu haruslah di awali dgn niaat..demikianlah artikel ini semoga ber manfaat
dan menjadi motivasi anda sekalian Salam Sukses by Mr.Udin.Mp






0 komentar:

luvne.com tipscantiknya.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com